Sebulan Pasca Insiden, Istri Ferdy Sambo Akhirnya Muncul ke Publik

Putri merupakan seorang anak jenderal TNI Purnawirawan
Istri Irjen Polisi Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya menampakkan diri ke publik pasca sebulan peristiwa berdarah yang terjadi dirumah dinasnya, yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J.

Putri Candrawathi bersama suami. Foto: Kolase Foto FB @Sahabat Enos

JAKARTA - Putri diketahui muncul ke publik pada Minggu, 7 Agustus 2022, saat menjenguk suaminya, Irjen Ferdy Sambo yang saat ini sedang ditempatkan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Tak pelak, kemunculan Istri Jenderal Sambo itupun mengejutkan banyak pihak. Saat dimintai keterangan oleh wartawan, putri dengan terisak menyampaikan ia dan keluarga masih percaya dengan suaminya.

"Saya bersama anak-anak masih mempercayai dan tulus mencintai suami saya," ungkapnya.

Putri juga meminta doa dari masyarakat agar keluarga mereka diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi masa-masa sulit seperti saat ini.

"Mohon doa agar kami sekeluarga bisa menjalani masa yang sulit ini. Dan saya telah ikhlas memaafkan atas segala perbuatan bagi kami dan keluarga alami," Tutup wanita yang berasal dari Bali tersebut.

Sekedar informasi, Putri mulai disorot publik sejak kasus kematian Brigadir J mencuat. Dimana pada insiden tersebut, awalnya disebutkan ia mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh korban.

Dilansir dari berbagai sumber, Putri Candrawathi merupakan anak dari seorang Jenderal TNI Purnawirawan yang berasal dari Bali. Sebelum menikah, ia berprofesi sebagai dokter gigi. Namun, Putri berhenti dari pekerjaan tersebut setelah ia sah menjadi istri Irjen Ferdy Sambo